Tuesday 5 August 2008

SAHABAT

Assalamualaikum Wr. Wb.

Yak ………… kembali lagi bersama gw dalam pengisian posting terbaru dalam blog gw edisi XXXIIII <<<=== *Ngarang :D. Dulu gw pernah bilang kalo ada waktu luang plus ada inspirasi buat nulis gw akan coba untuk tulis sesuatu yg ada dibenak gw, dan sekarang gw akan ngisi blog gw lagi kaya byasa,tentunya dalam pemostingan kali ini sedikit beda, coz beda jg topiknya. Mungkin kali ini gw akan bahas apa arti sebuahSAHABAT”.

Mungkin temen-temen dh sering denger tentang sahabat,entah itu dari kawan,buku yg kalian baca,poster,dan sebagainya. Akan tetapi terkadang seseorang tidak mengerti apa makna dri sahabat itu sendiri. Dulu gw pernah baca artikel tentangLove and Friendship”, katanya kalo yg namanya sahabat itu memang lebih dari sekedar pertemanan biasa dan pacaaran, dan sahabat itu lebih indah maknanya dibanding pertemanan biasa pacaran. Mengapa demikian? Karena mungkin Sahabat itu lebih erat dari portemanan,dan tidak akan hilang sampai di akhir hayat. Karena yg namanya Sahabat rasa care,cinta,dan sebagainya selalu melekat di hati walau di arah yg berbeda sekalipun.

Pada umumnya temen-temen sekalian pernah ngalamin rasa asmara terhadap seseorang yg tmen-tmen cinta. Dan biasanya orang yg sedang mengalami rasa asmara ingin selalu dekat bersama orang yg dicintainya, selalu ingin bersama orang yang dicintainya dan sebagainya. Biasanya juga,mereka akan melakukan pendekatan dengan orang yg dicintainya yg berawal dari petemanan. Akan tetapi lama kelamaan akan menjadi TTM, ataupun yg disebut pacaran. Mungkin bagi mereka hal itu adalah hal yg paling baik dan yg terindah yg harus mereka lakukan. Akan tetapi pada dasarnya tidak seperti yang mereka inginkan. Mungkin pendapat orang beda-beda mengenai hal ini,akan tetapi menurut pendapat gw beda, bahwa hal tersebut sangatlah fatal. Kenapa gw bilang kalo hal itu fatal? Coz menurut gw, gak semua cinta bias terasa indah kalo dengan pacaran, g semua cinta akan abadi dengan pacaran. Gw beri contoh satu hal aj,yg sepele aj,gw pake pasangan yg ada di Novel aj misalnya “Raka dan Victory”. Suatu hari Raka putus dengan Victory, dan hal itu membuat Victory sangat frustasi sekali. Mungkin kalo jaman sekarang g ada ce kaya Victory yg gw certain tadi. Akan tetapi karakteritas setiap manusia kan beda-beda, ada cewe yg berkarakter seperti itu, dan ada pula yg cuek2 aja.

Sebaliknya jika kita bersahabat,itu akan lebih terasa erat. Tidak ada rasa angkuh,benci, dan sebagainya. Malahan diselimuti dengan hal-hal yang sangat indah. Kalo kita punya sahabat,otomatis sahabt itu akan memperhatikan kita disetiap saat. Entah itu disaat kita membutuhkannya atau tidak. Karena adanya Sahabta itu muncul dari rasa cinta. Hal ini yang menjadikan keterkaitan antara Cinta dan Sahabat atau “Love and Friendship” seperti judul artikel yg udah gw ketik di atas. Kalo boleh jujur mungkin gw orang yg pernah merasakan hal ini. Betapa indahnya jika kita bersahabat dengan seseorang. Apalagi sahabat itu adalah pujaan hati kita sendiri. Gw sendiri adalah orang yg udah terjerumus dengan apa yg namanya cinta. Gw emang prnah jatuh cinta, malah gw pendem rasa itu lama bgt saking ragunya gw untuk ngungkapin hal trsbut. Tetapi wktu emang g trasa, dan g terasa jg buat gw ungkapin rasa itu sama orang yg gw cinta. Tpi gw g berharap apa2, gw Cuma pengen dy ttp care ama gw seperti webelom gw ungkapin rasa itu. Gw malah sahabatan ama dy. Hal itu lebih membuat gw terasa bahagia. Karena disaat kita jauh,ntah itu dalam keadaan suka,duka,bahagia,bête, dan sebagainya… Sahabat pasti akan selalu memperhatikan kita. Sahabat juga tempat buat curahan hati kita, tempat menyimpan segala cerita-cerita yang mungkin berbau rahasia. Kalian semua jangan khawatir maslah Jodoh, klo emg org yg kalian cintai adalah jodoh kalian, pastilah g akan kemana2. Yg penting kalian harus selalu berdioa kepada-Nya, dan selalu optimis doanya di kabulkan-Nya.

Oleh karena itu teman-teman pembaca sekalian. Jadikanlah teman yg anda cintai adalah sahabatmu. Percayalah, bahwa dirinya akan didekatmu selalu dalam keadaan apapun …….

Welwelwel ……….

Itulah ulasan dari gw diatas,yg dapat gw keluarin dari unek-unek gw di blog ini :D, insyaAllah tulisan ini bermanfaat untuk smw nya, Jikalau ada kesalahan , mohon diisi komentnya supaya gw bisa merubah tulisan ini menjadi tulisan yg lebih berkualitas lagi. Akhir kalam tanpa panjang kata…

Sampai jumpa lagi di acara yg sama bersama saya :D:D:D::D:D::D

Wassalamualaikum Wr. Wb.

No comments: